Kamis, 27 Juni 2019

ENSIKLOPEDI ISLAM UNTUK PELAJAR



Ensiklopedi Islam untuk PelajarENSIKLOPEDI ISLAM untuk PELAJAR
Menambah pengetahuan Islam dengan mudah

Spesifikasi :
Ukuran 22 x 29 cm
6 Jilid 780 Halaman
2650 Ilustrasi
550 Entri
Kertas Mattpaper 150 gr

Menampilakan ilustrasi yang sangat kaya sehingga memudahkan anak-anak memahami semua uraian, termasuk konsep keagamaan yang abstrak sekalipun. Masa penyusunannya melibatkan puluhan penulis di bawah pimpinan Prof. Dr. Nurcholis Madjid. Kekayaan isi membuat ensiklopedi ini sangat memadai untuk bekal bagi para orang tua muslim dalam mendidik anak mengenal agama Islam.

Ensiklopedi ini ditujukan untuk para pelajar dan disusun sedemikian rupa sehingga memenuhi kebutuhan para pelajar akan buku referensi. Sasaran sebenarnya adalah pelajar bersama orangtuanya serta gurunya dalam proses belajar-mengajar di rumah atau di sekolah.
Ensiklopedi Islam untuk Pelajar


Buku ini terdiri atas 6 jilid, yang seluruhnya memuat 550 entri ( A– Z) . Entrinya mencakup berbagai bidang yang perlu diketahui oleh pelajar, seperti Al-Qur’ an, nabi dan rasul, ibadah, fikih, kalam, religi, tasawuf, ideologi, sejarah, astronomi, fisika, matematika, kimia, kedokteran, budaya, dan tokoh. Ensiklopedi ini juga dilengkapi dengan lebih dari 7.000 topik indeks.

Salah satu keunggulan utama buku ini terletak pada visualisasi konsep abstrak. Tidak dapat disangkal, ada banyak konsep keagamaan yang abstrak di bidang tasawuf, kalam, filsafat, ibadah, dan lain-lain. Nah, dalam ensiklopedi ini diupayakan visualisasi konsep abstrak seperti itu, misalnya dengan gambaran analogis lukisan.




Harga Netto Rp 1.950.000.-

  “Ongkir Disesuaikan”
Untuk wilayah DKI Jakarta  free ongkir dan bisa COD
            


Informasi dan Pemesanan Hubungi :
Call, SMS, WA 0821 2908 6868
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar